Thursday, September 13, 2018

Manfaat Training Lead Auditor ISO

Manfaat dan Keuntungan Mengikuti Training Lead Auditor ISO


Seseorang yang mempunyai rencana ingin menjadi salah satu orang yang mampu melakukan audit pada sistem manajemen mutu maka sebaiknya mengikuti Pelatihan dan Training Lead Auditor ISO. dan bila belum mengerti dan memahami tentang ISO dan apa yang dimaksud ISO maka sebaiknya mengikuti dan mempelajari pelatihan dasar tentang ISO bisa memulai dengan mengikuti pelatihan awareness ISO, internal auditor ISO dan lead auditor ISO 

Tujuan dari pelatihan ISO ialah agar peserta memiliki kemampuan dasar dalam melakukan proses audit yang dimulai dari pemrograman audit, persiapan audit, pelaksanaan audit hingga tindak lanjut audit. Sebagai seorang lead auditor harus memahami persyaratan ISO hal ini merupakan point penting maka dari itu pelatihan ini diawali dengan pemahaman dari tiap - tiap klausul ISO.

Manfaat Training Lead Auditor ISO
  • Peserta yang berhasil mengikuti training dengan minimum mendapatkan 70% angka kelulusan akan dinyatakan memenuhi persyaratan pelatihan formal bagi mereka yang ingin mendaftarkan diri sebagai auditor, maupun lead auditor dengan lisensi IRCA. 
  • Peserta akan mendapatkan sertifikat sebagai Lead Auditor yang di akreditasi oleh IRCA, sertifikat ini diakui secara internasional, dan merupakan jalan untuk memasuki dunia Lembaga Sertifikasi ISO. 
  • Seorang yang sudah memiliki sertifikat Lead Auditor IRCA ini bisa menjadi instruktur profesional dalam berbagai pelatihan yang berhubungan dengan ISO 9001 dan bisa melaksanakan di seluruh penjuru dunia. 
  • Seorang yang sudah memiliki sertifikat Lead Auditor IRCA ini dapat memberikan Jasa Sertifikasi ISO atau Jasa konsultasi bagi institusi-institusi yang ingin mendapatkan sertifikasi ISO. 
  • Seorang yang sudah memiliki sertifikat Lead Auditor IRCA bisa juga menggunakan keahliannya oleh Badan Sertifikasi Internasional bila mereka membutuhkan tenaga outsource untuk melakukan audit Sertifikasi yang sesuai dengan keahlian anda.

Sumber :
https://badansertifikasiisoblog.wordpress.com/2018/09/10/manfaat-dari-pelatihan-lead-auditor-internal-irca/
IRCA

No comments:

Post a Comment